Followers

03 November 2009

P E R A S A A N . . .


Perubahan pasti ada, kebimbangan pasti ada dan pastinya sesuatu keputusan akan mendasari perubahan perasaan yang ingin saya ungkapkan, perasaan yang ingin saya katakan, perasaan yg sdg bermaharajalela… tidak bererti… jika masih berada dalam posisi dan lingkungan seperti ini..

Kegalauan, penyesalan, kurang tegas mengambil keputusan dan kemungkinan salah perhitungan bisa mempengaruhi perasaan ini. Mungkin tidak menjadi masalah bagi orang lain tetapi akan menjadi point kebingungan bagi saya untuk menentukan kemana arah yg perlu dituju sebenarnya.

Kadang saya memikirkan tidak akan mengambil jalan ini, tidak akan menjadi sebahagian daripada jalan ini, tetapi sebagai makhluk Tuhan saya mengharapkan untuk bertahan dan survive, seolah kita seperti di arahkan walaupun kadang berpikir ini bukan pilihan kita, kadang berpikir kenapa harus saya, kenapa harus terjadi demikian…. “tidak baik untuk kita , tetapi baik untuk Allah”, mungkin ikhlas yang harus kita lakukan saat ini .

Bersyukur apa yang kita miliki, bersyukur dengan keputusan sesaat ini. Keputusan yang harus saya pegang erat erat. Pemikiran yang selalu di bolak balikan sesuai dengan apa yang ada di lapangan membuat kita kurang appreciate.

Saya ingin melepas semua ini, dan “dengan Izin-Mu” saya ingin memulai langkah baru yang benar benar membuat hati dan pikiranku tenang!!!! ….

Mungkin kita menganggap orang lain lebih baik, lebih banyak pengalaman untuk mencuba hal yang serupa, tetapi apakah dengan lingkungan seperti ini saya bisa bertahan … “Nikmat mana yang kamu dustakan…..” Allah Maha Penyayang …

Sering kita mempunya cita-cita yang begitu besar, keinginan yang membuat mimpi-mimpi besar di otak kita melambung jauh .., tapi apakah cita-cita bisa terlaksana dengan seperti ini … “Who Knows….. just do it..

Saya ingin seperti dulu, yang masih melakukan hal – hal yang masih simple, hal – hal yang bisa membuat kita bisa bekerja , langkah maju bersama.... yang jelas berfikirlah untuk melakukan yang terbaik , terbaik, terbaik, dan terbaik ……….oOo… sudah tidak tertanggung lagi……

4 comments:

Tirana said...

Kadang-kadang kita perlu keluar dari comfort zone dan menghadapi sesuatu yang lebih mencabar. Dari situ kita akan lebih menghargai hidup ini sebagai seorang hamba Allah.

HASNAH said...

To Kak Kirana : betullah kak...Terimakasih kerana mengingatkan saya...kealpaan sering bertapa jika kita sentiasa berada dalam zon selesa....

nza said...

gitulh idup ni Has...xselalunya kita hidup dlm keselesaan selamanya. Kesedihan, kepedihan dan tekanan membuat kita lbh kuat...

HASNAH said...

To nza : terimakasih ya,terharu ngan keprihatinan yg diberi kawan2...

Sudi-sudikanlah singgah di teratak ini...

Always remember Allah

my happy life

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

da'only one...

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

hepi besday..

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers